Buttner Ingin Isi Posisi Patrice Evra Di Manchester United | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Alexander Buttner berharap dirinya memiliki kesempatan di awal musim bersama Manchester United dan dirinya ingin segera menjadi bek kiri utama Manchester United menggantikan Patrice Evra.

Pemain berusia 24 tahun ini tampil 13 kali di musim pertamanya di Old Trafford dan dirinya berharap dirinya dapat bermain secara reguler kembali untuk mengambil posisi Evra.

Buttner sendiri mengatakan bahwa pelatih baru Manchester Unied, David Moyes siap mendatangkan Leighton Baines apabila Evra pergi dari Old Trafford.

“Pada awal bulan merupakan hal yang sulit bagi saya pada musim lalu,” kata Buttner. “Saya harus segera cocok dengan sepakbola Inggris. Tetapi saya rasa saya telah melakukannya dengan baik. Saya bermain sebanyak 13 pertandingan dimana saya bermain dengan baik. Musim ini target saya adalah saya ingin bermain lebih banyak dibanding musim lalu.

“Patrice bermain baik juga pada musim lalu. Saya ingin memberi tekanan kepada dirinya karena saya merasa saya bermain baik ketika saya dimainkan. Saya rasa Manchester United butuh hal tersebut, adanya dua bek kiri di posisi yang sama. Ini adalah target saya, bermain di setiap pertandingan.

“Semua orang ingin gelar. Musim depan saya juga ingin meraihnya lagi. Saya pernah menaruh medali saya di Belanda. Semua orang ingin melihatnya. Saya ingin membangun rumah dan memiliki tempat khusus untuk hal seperti itu. Sangatlah menyenangkan dapat meraih medali di musim pertama saya bersama Manchester United, tetapi saya masih inginkan hal tersebut kembali.”

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat