Cassano: Mazzarri Paksa Saya Keluar dari Inter | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Parma, – Antonio Cassano resmi diperkenalkan sebagai pemain baru milik Parma. Pada konferensi pers perdananya di Parma, Cassano mengungkapkan alasannya meninggalkan Inter. Cassano secara terbuka langsung menyerang juru taktik Inter yang baru, Walter Mazzarri.

“Saya berterima kasih kepada Moratti, Branca, dan Ausilio, tapi tidak kepada Mazzarri, karena dia mengatakan kepada saya, kalau saya seorang pemain starter yang harus pulang ke rumah. Dia memaksa saya untuk pergi. Saya ingin pergi karena saya tidak bisa kembali ke Inter dalam rencananya,” kecam Cassano kepada Mazzarri.

Cassano memang tak pernah bertahan lama dalam satu klub karena sifatnya. Ia pun mengakui kalau tidak pernah maksimal dalam satu klub akibat sering berpindah-pindah.

“Semua orang harus menyadari, saat memiliki Antonio, itu akan menjadi lebih baik atau buruk. Selama berkarier, saya cuma mencapai 30-40 persen dari apa yang saya mampu. Saya meninggalkan banyak teman, mereka mengatakan kalau mereka kehilangan saya, dan bahkan Presiden juga,” jelasnya.

Kini Cassano berharap agar Parma menjadi klub terakhirnya dan bisa menjadi penghantar untuk kembali ke tim nasional Italia pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Saya berterima kasih kepada Presiden, Tommaso Ghirardi, yang menginginkan saya, dan direktur olahraga, Pietro Leonardi, yang terus menelepon saya setiap jam. Saya yakin bisa mendapatkan banyak kepuasan di sini, dan ini tahun menjelang Piala Dunia. Saya berharap ini menjadi klub terakhir saya dan saya ingin mengakhiri karier saya dengan melakukan hal bagus,” harap attaccante berusia 30 tahun itu.

“Saya suka tantangan besar, saya pernah gagal di Madrid. Saya bangkit lagi. Saya ingin menjadi protagonis. Semua orang senang memiliki saya di sini. Dalam kontrak saya tertulis sebuah bonus jika bisa kembali ke tim nasional. Ini akan memotivasi untuk menjadi lebih baik,” tutupnya.

Agen SPORTBOOK IBCBET : Agen Pembuatan Akun Betting IBCBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat