Pemain Muda Milan Bahagia Dapat Kontrak Baru | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Milan, – Andrea Petagna mengatakan dirinya bahagia mendapatkan kontrak baru di Milan dan dirinya siap membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan Milan kepada dirinya.

Pemain berusia 18 tahun ini merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Milan dan dirinya telah menandatangani kontrak selama lima tahun kedepan bersama Milan pada hari Rabu lalu.

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Saya harus berterima kasih kepada Adriano Galliani dan agen saya untuk kontrak ini dan saya harap saya dapat bertahan di Milan dalam waktu yang lama,” kata Petagna kepada Milan Channel.

“Saya membuat debut saya ketika Milan menghadapi Zenit di Liga Champion, secara personal, musim 2012-2013 adalah musim yang indah bagi saya. Kepercayaan dari Allegri sangatlah penting dan saya ingin membalas kepercayaan tersebut pada musim depan.

“Saya harus terus berkembang terutama di lini depan pergerakan di lini depan. Galliani telah berbicara kepada saya dan dirinya mengatakan bahwa saya harus lebih professional di dalam maupun di luar lapangan.”

Petagna sendiri baru tampil satu kali bagi Milan sejauh ini.

Agen SPORTBOOK IBCBET : Agen Pembuatan Akun Betting IBCBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat