Mancini Masih Heran Dipecat Manchester City | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

 Manchester,  Roberto Mancini masih belum bisa lepas dari rasa kecewa usai dirinya dipecat oleh Manchester City. Mancini dipecat oleh kubu Sheikh Mansour pada 13 Mei 2013 akibat gagal mempersembahkan satupun trofi juara bagi The Citizens pada musim 2012/13.

Namun Mancini merasa keputusan tersebut tidaklah adil baginya karena ia berjasa memberikan gelar juara FA Cup tahun 2011 dan Premier League musim 2011/12.

“Saya tak pernah menduga apa yang terjadi. Sudah 60 hari berlalu tapi saya masih belum paham. Dalam tiga setengah tahun, saya dan staf melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya bangga dengan pekerjaan di sana,” heran Mancini.

“Kami membangun klub yang sebelumnya tidak berada pada level top. Mereka mau ke Liga Champions, dan saya membawa mereka ke sana. Kami menang melawan semua klub besar, kami mengalahkan Manchester United 6-1 di Old Trafford. Dalam tiga tahun, City memainkan sepakbola terhebat di Premier League,” ungkitnya.

“Tapi Sheikh Mansour dan Khaldoon merupakan dua pemimpin hebat, saya berterima kasih kepada mereka,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat