David Moyes Yakin Manchester United Dapatkan Datangkan Nama Besar | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Manchester,  Pelatih Manchester United, David Moyes yakin bahwa klubnya dapat menarik nama besar meski mereka tertinggal dari beberapa tim besar lainnya.

 Media Inggris dan Spanyol memberitakan bahwa juara Liga Inggris ini telah membuka penawaran sebesar 30 juta euro untuk gelandang Barcelona, Cesc Fabregas setelah Moyes tampaknya ingin memperkuat lini tengahnya terlebih dahulu.

Tim besar Eropa lainnya seperti PSG, dan Monaco berhasil mendatangkan Edinson Cavani dan Radamel Falcao, dan target utama Moyes, Thiago Alcantara lebih memilih ke Bayern Munchen dibanding bermain di Old Trafford, meski begitu, pelatih asal Skotlandia ini yakin bahwa mereka masih menarik di mata para pemain.

“Saya rasa PSG dan Monaco telah merubah cara pandang beberapa pemain,” kata Moyes dikutip The Times.

“Tetapi saya yakin jika nda pemain dan anda melihat jendela dan melihat Old Traffrod, maka anda akan merasa ingin segera bermain disana, dan apabila anda merupakan pemain besar, maka anda akan berpikir untuk bermain di Manchester United.”

Moyes sendiri menambahkan : “Ketika saya dapat pekerjaan, maka saya ingin mengembangkan sebuah tim, dan mendatangkan pemain gelandang saat ini merupakan prioritas saya.”

Satu pemain yang digosipkan akan hengkang juga adalah Wayne Rooney, meski begitu, tawaran dari Chelsea untuk dirinya ditolak, dan Moyes mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan striker tersebut sebelum mendapatkan pemain penggantinya.

“Saya rasa sangatlah sulit mencari pemain yang dapat menjadi topskor,” tambah dirinya. “Saya rasa sangatlah sulit mencari pemai berkualitas seperti dirinya. Karena itulah kami ingin mempertahankan pemain yang tepat dan pemain terbaik kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat