Siem De Jong Akan Tetap Di Ajax | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA



Chelsea,  Pelatih Chelsea, Jose Amsterdam, SunduL.com – Ajax Amsterdam mendapatkan berita baik menjelang musim 2013-2014 akan bergulir, kapten mereka, Siem De Jong mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Ajax pada musim panas ini.

Seperti Christian Eriksen, dan Toby Alderweireld, pemain asal Belanda ini diberitakan siap pergi dari Amsterdam, pemain berusia 24 tahun ini juga mengatakan pada bulan lalu bahwa dirinya merasa inilah saatnya dirinya pergi untuk keluar Belanda.

Tetapi, De Jong yang masih memiliki kontrak selama dua tahun kedepan tampaknya akan membatalkan niatnya tersebut dan dirinya siap berada di Ajax untuk semusim kedepan, dan dirinya berharap Eriksen dan Alderweireld melakukan hal yang sama seperti dirinya.

“Sangatlah menyenangkan apabila kami masih terus bersama dengan grup ini,” kata pemain kelahiran Swiss ini kepada website resmi AJax.

“Saya telah menghabiskan pra-musim disini dan saya senang dengan grup dan para staff.

“Saya menikmati masa saya disini. Saya tidak melihat alasan mengapa saya harus pergi. Saya berbicara dengan pelatih kemarin dan dirinya mengatakan bahwa mereka berharap kepada saya.”

De Jong, yang telah membela Belanda selama empat kali menjadi salah satu pemain kunci Ajax meraih gelar ketiganya pada musim lalu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat