Kagumi Bale & IBra, Ancelotti Tetap Menolak Bilang Minati Keduanya | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya


Madrid,  Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya mengagumi bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Namun dirinya tak ingin bilang bahwa kedua pemain tersebut telah menjadi target incaran Los Blancos.
Sejauh ini spekulasi memang telah menyatakan bahwa Ancelotti menginginkan anak didik lamanya di Les Parisiens tersebut, serta pemain yang memiliki kualitas tak kalah hebat dengan bintangnya di Madrid, Cristiano Ronaldo itu.
Kedatangan Isco dan Asier Illarramendi diyakini masih belum akan memuaskan belanja pemain Madrid pada bursa transfer musim panas ini.  dan membahas perihal transfer, Ancelotti tutup mulut membahas seluruh spekulasi yang ada.
“Saya sangat senang dengan skuad ini. Saya tidak dapat membicarakan para para pemain yang tidak ada dalam tim ini,” ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut kepada reporter.
“Saya tidak ingin membahas mengenai Bale. Seluruh orang tahu ia adalah pemain yang sangat hebat. Untuk menghormati para pemain yang kami miliki, akan lebih baik jika saya tidak berkomentar apa-apa.”
“Ibrahimovic juga seorang pemain yang fantastis yang mampu bermain di segala jenis tim di dunia. Tapi ia bukan pemain Real Madrid dan saya tidak dapat membahas mengenai dirinya untuk menghormati PSG.”
Mengenai para pemainnya yang sedang bahan perbincangan pada musim panas ini, Gonzalo Higuain dan Fabio Coentrao, Ancelotti mengungkapan bahwa keduanya masuk dalam susunan rencananya musim depan. Ia tampaknya tidak akan membiarkan keduanya hengkang.
“Saya telah berbicara dengan Higuain mengenai hal-hal pribadi. Gonzalo adalah pemain Real dan saya senang ia bisa berada di sini. Sudah cukup sampai disini mengenai dirinya.”
“Saya juga telah berbicara juga dengan Coentrao. Sama saja untuk dirinya. Ia adalah bek yang sangat berkualitas dan ia masih berada di sini. Seorang pemain yang sangat penting bagi tim.”
Terakhir, Ancelotti membahas mengenai dua pemain muda barunya, Isco dan Illarramendi. Pelatih berusia 54 tahun ini mengungkapkan bahwa keduanya beradaptasi dengan baik dengan tim.
“Illara dan Isco baik-baik saja. Adaptasi mereka di sini berjalan dengan lancar. Mereka tidak berbicara banyak tapi mereka terus bekerja keras, itu merupakan hal yang sangat bagus.”
“Para pemuda-pemuda ini telah membangkitkan gairah dan motivasi tim. Atmosfer disini sangatlah hebat.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat