Fans Chelsea Heran Dengan Rencana Penjualan Mata Dan Luiz | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, – Chelsea Supporters Trust (CST) mengungkapkan keheranan atas rencana klub menjual Juan Mata dan David Luiz.

Beberapa hari terakhir, Chelsea sempat dikabarkan siap melepas Mata dan Luiz demi mendapatkan Wayne Rooney dari Manchester United. Sementara pihak The Blues sendiri telah menyatakan bantahan atas rumor tersebut.

Walaupun begitu, juru bicara CST, David Chidgey, mengaku heran mendengar kabar tersebut. Ia merasa bahwa Mata dan Luiz merupakan pemain penting dan disayangkan jika harus dilepas.

“Saya pikir hampir seluruh penggemar Chelsea akan begitu heran jika Juan Mata ditawarkan sebagai bagian transfer ataupun berencana melepaskannya,” ujar David Chidgey>

“Mata jelas merupakan pemain terbaik di tim dalam dua musim terakhir. Ia memberikan assist terbanyak di Liga Primer musim lalu. Saya pikir ia juga menjadi pemimpin dalam tim dengan teladannya di lapangan.”

“Jujur saja, saya tidak percaya bahwa klub ingin menyingkirkan Mata. Begitu juga dengan David Luiz, saya pikir klub mencintainya. Bahkan ia sempat digadang-gadang sebagai kapten klub di masa depan.”

“Saya tidak mengerti mengapa rumor mengenai Mata dan Luiz bisa muncul, karena itu semua sama sekali tidak masuk akal.”

Agen SPORTBOOK 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat