Mario Gomez Yakin Tetap Bersinar Jika Dirinya Di Munchen | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Munchen,  Mario Gomez tidak memiliki keraguan untuk bersinar apabila dirinya berada di Bayern Munchen.
Pemain asal Jerman tersebut kehilangan tempat di Bayern Munchen setelah Mario Mandzukic tampil gemilang pada musim lalu dan dirinya sendiri pindah pada pekan lalu ke Fiorentina.

Gomez sendiri mengatakan alasan dirinya meninggalkan Munchen adalah karena dirinya tidak memiliki motivasi yang membuat dirinya gagal mendapatkan posisi utama di Bayern Munchen.

“Tiga tahun lalu saya merupakan pilihan keempat bagi Louis van Gaal, tetapi saya mengakhiri musim dengan menjadi topskor,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut kepada Kicker.

“Musim ini saya memang menjadi pilihan kedua tetpai saya yakin saya dapat mendapatkan tempat saya kembali.”

Gomez sendiri menjelaskan dirinya menerima pola yang akan dipakai Pep Guardiola di Bayern Munchen pada musim depan.

“Munchen memiliki filosofi yang berbeda sekarang, pelatih baru.

“Memang sulit meninggalkan tim terbaik di dunia. Tetapi saya sudah terhibur dengan perlakuan para fans saya disini, Artemio Franchi.

“Saya menjadi bintang dilapangan dan disini akan ada tembok berwana ungu. Sangatlah luar biasa. Saya sendiri merinding melihat hal tersebut. Ini adalah yang seluruh pemain inginkan.”

Gomez sendiri bergabung Bayern Munchen dari Stuttgart pada 2009 dan dirinya mencetak 75 gol dari 115 penampilannya untuk Bayern Munchen.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat