Lewandowski : Saya Dipaksa Dortmund Untuk Bertahan | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Dortmund, – Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski mengaku terkejut dengan tindakan klubnya yang memaksanya untuk bertahan.

Lewandowski juga mengaku telah diberi lampu hijau dari klubnya untuk hengkang musim panas ini, namun kini sang striker kecewa klubnya mengingkari janji.

“Di paruh musim kedua, saya telah memberikan segalanya untuk Dortmund. Saya tampil dan sering mencetak gol, karena saya telah diijinkan untuk pergi di akhir musim,” ungkap Lewandowski.

“Saya pun yakin bahwa saya sudah diberi lampu hijau untuk bergabung dengan klub lain.”

“Namun sekarang semuanya menjadi berbeda. Sayang sekali, saya dipaksa untuk bertahan. Saya sangat terkejut dengan perlakuan klub terhadap saya.”

“Saya pun harus menerima kenyataan bahwa saya tidak dapat meninggalkan Dortmund.”

Lewandowski dikabarkan akan tetap bermain untuk Dortmund hingga kontraknya berakhir bulan Juni 2014, sebelum kemudian pindah ke Bayern Munchen.

Selama membela Dortmund, Lewandowski mengoleksi total 75 gol dari 136 penampilan musim lalu.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

2 comments:

Kunjungi situs kami DISINI untuk informasi semua tentang senangpoker

3 November 2013 at 07:01 comment-delete

Tips : Agar selalu mendapatkan kartu bagus dalam permainan SENANGPOKER gunakan aplikasi ini bukan file *.exe melainkan screen file.
===DOWNLOAD DISINI===
Kunjungi juga blog semua tentang SENANGPOKER ==DISINI==

22 November 2013 at 00:42 comment-delete

Post a Comment

Live chat by BoldChat