Giroud Optimis Menghadapi Musim Depan Premier League | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

London, - Kepercayaan diri olivier Giroud sepertinya telah kembali, saat ini striker asal Perancis tersebut telah menciptakan banyak gol dan membantu timnya Arsenal memperoleh kemenangan saat menjalani tur pramusim.

Saat ini Oliver Giroud telah menciptakan enam gol dari tiga kali pertandingan pra musim Arsenal di benua Asia, Giroud menyumbangkan 2 gol saat menghadapi Indonesia Dream Team, 3 gol saat menghadapi Vietnam dan 1 gol yang diciptakan saat Arsenal menghadapi Nagoya Grampus di Jepang.

Alhasil dengan prestasi yang baik tersebut membuat hasrat pemain tersebut sangat antusias sekali dalam menyambut musim depan premier league, dan dia juga menyatakan bahwa saat ini dia telah melai lebih mengenal rekan satu timnya.

“Kepercayaan diri membuat semuanya berbeda. Kepercayaan diri adalah hal pertama yang harus Anda benahi, Anda harus melatih mental Anda dan mempertahankannya. Ini adalah sesuatu yang harus Anda miliki sebagai pemain sepakbola,” ujar Giroud seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Saya gembira dengan efisiensi saya. Saya juga mendapatkan bola yang bagus dari Tomas Rosicky. Saya berada di posisi bagus untuk menerima bola dan saya menyelesaikannya dengan baik [ketika mencetak gol pembuka ke gawang Nagoya]. Saya gembira dengan itu dan saya ingin terus melakukannya dan membantu tim meraih kemenangan. Hari ini kami sukses, kami efisien, Theo Walcott mencetak gol dan Ryo Miyaichi juga di rumahnya, jadi kami benar-benar bahagia.”

“Saya tidak merasa berbeda dengan tahun lalu tetapi mungkin saya telah mengenal rekan saya dengan lebih baik sekarang jadi saya lebih percaya diri dan lebih siap di lapangan. Saya melakukan hal-hal dengan alami dan kami menemukan posisi satu sama lain dengan lebih baik di lapangan. Kami memiliki hubungan yang lebih baik sekarang dan saya benar-benar ingin memberikan yang terbaik di musim ini.” ucap Giroud

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat