Lukaku Akan Terima Rooney Dengan Baik Di Chelsea | BANDAR DUNIA Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

London, Striker Chelsea, Romelu Lukaku mengungkapkan dirinya akan senang hati menerima Wayne Rooney di Stamford Bridge.

Penyerang timnas Inggris tersebut memang diperkirakan akan segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Dengan Jose Mourinho diwartakan ingin memasukan striker berusia 27 tahun tersebut kedalam susunan skuadnya.

Menanggapi kemungkinan tibanya Rooney di Chelsea, Lukaku tampak baik-baik saja. Ia mengungkapkan dirinya senang untuk bersaing mendapatkan tempat di susunan skuad utama Chelsea.

“Anda tahu ketika anda bermain dengan tim seperti Chelsea, maka anda harus bersaing [mendapat tempat di susunan skuad utama],” ujar Lukaku kepada reporter.

“Saya senang bersaing. Tentunya, jika ia berhasil datang kesini, maka ia akan menjadi rekan yang hebat, tapi segalanya tergantung dengan keputusan manajer.”

“Anda harus mengakui bahwa anda harus berjuang keras untuk sukses masuk kedalam susunan skuad utama. Jika ia bisa menjadi bagian tim kami, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

Dilain persoalan, Lukaku juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan Mourinho.

“Ia adalah manajer yang hebat. Sangat spontan dan saya senang akan hal itu. Jika ia memiliki sesuatu yang ingin ia katakan, maka ia kaan mengatakannya. Itu adalah hal yang bagus.”

“Saya tidak bisa katakan ia telah memberikan kesulitan tapi ia sangatlah terang-terangan dan selalu mengatakannya langsung kepada anda. Saya harus bekerja lebih keras lagi, tapi saya senang bekerja keras.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat