Neymar : Saya Bukan Metroseksual Seperti Beckham | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Barcelona, Bintang baru Barcelona, Neymar, menanggap dirinya bukanlah metroseksual seperti David Beckham.

Muncul sebagai seorang bintang muda baru, Neymar kerap mendapatkan berbagai kritikan. Beberapa pihak bahkan lebih melihat sosok Neymar yang ‘pesolek’, terutama dari gaya rambutnya, tanpa melihat kualitas bermainnya.

Neymar pun enggan disebut sebagai seorang metroseksual. Ia merasa tidak seperti Beckham yang jauh lebih bergaya.

“Ya, memang benar saya suka pergi berbelanja pakaian baru, parfum-parfum, serta produk-produk untuk rrambut. Saya juga mencukur bulu di kaki saya,” ujar Neymar.

“Namun, saya tidak melihat diri saya sebagai seorang metroseksual. Beckham lebih dari saya, lebih bergaya.”

“Saya mungkin terlihat sedikit tampil anggun, tetapi saya rasa itu bukanlah sebuah masalah.”

*Pria metroseksual menaruh perhatian lebih kepada penampilan, cenderung memiliki kepekaan mode dan memilih pakaian berkualitas atau bermerek, serta memiliki kebiasan merawat diri atau kebiasaan-kebiasaan yang dahulu lazim dikaitkan dengan kaum perempuan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat