Memilih Metalist, Alejandro Gomez Tolak Inter Milan | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Kharkiv,– Alejandro Gomez mengatakan dirinya menolak tawaran dari Inter Milan, Fiorentina, dan Atletico Madrid untuk bergabung Metalist Kharkiv yang mengontraknya selama empat tahun kedepan.

Gomez, yang saat ini berusia 25 tahun memulai karirnya di Arsenal di Sarandi yang merupakan tim asal Argentina, dirinya sendiri berhasil mencuri perhatian beberapa klub dan akhirnya dirinya berseragam Catania.

Tetapi, pemain sayap ini mengatakan bahwa Metalist lebih menunjukkan bahwa mereka tertarik kepada dirinya, Metalist sendiri berada diposisi kedua dibawah Skahtar Donetsk pada tahun lalu.

“Saya menerima tawaran dari Inter, Fiorentina, dan Atletico Madrid,” kata dirinya diwebsite resmi Metalis.

“Tetapi Metalist adalah tim yang selalu menginginkan saya dan lebih memperjuangkan saya, jadi saya berada disini.

“Saya memiliki keinginan untuk langsung memulai berlatih sama tim ini dan bertemu dengan sang pelatih, Miron Markevich, dan tentu saja bermain di Liga Champion. Semua orang ingin bermain di turnamen ini.

Metalist memulai musim ini dengan baik dimana dirinya berhasil meraih point maksimum dari tiga laga awal mereka, dan juga meraih kemenangan di leg pertama Liga Champion mereka ketika menghadapi PAOK dengan skor 2-0.

Gomez, merupakan pemain ketujuh asal Argentina yang bergabung ke klub mereka, dirinya sendiri mencetak 9 gol dari 39 penampilannya bersama Catania pada musim lalu.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat