Paul Pogba Ingin Raih Sukses Di Juventus Seperti Zinedine Zidane | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Turin, – Gelandang Juventus, Paul Pogba menegaskan ambisi dirinya untuk mengikuti apa yang telah dilakukan Zinedine Zidane di Juventus.

Pemain asal Perancis ini tentu saja menjadi salah satu pemain muda terbaik di musim pertamanya di Italia, dimana dirinya berhasil mempersembahkan Scudetto sejak kepindahannya dari Manchester United pada musim panas lalu.

Zidane sendiri meraih dua gelar selama lima tahun di raksasa Italia tersebut sebelum pergi ke Real Madrid pada 2001, dan Pogba mengungkapkan dirinya ingin meninggalkan jejak di klubnya saat ini.

Dirinya mengatakan kepada Corriere dello Sport : “Saya memiliki tahun pertama di klub ini dan saya sangat senang karena kami meraih Scudetto.

“Saya berharap saya dapat menjadi pemain besar seperti Zidane, Lilian Thuram, dan Didier Deschamps disini, tetapi saya harus bekerja keras untuk menyamai level mereka.”

Pogba yang baru saja membawa Perancis meraih Piala Dunia U-20 ini juga mengatakan bahwa Andrea Pirlo adalah salah satu pemain yang merupakan salah satu contoh bagi dirinya.

Dirinya menambahkan : “Tentu saja Pirlo! Saya harap saya dapat melakukan apa yang dilakukannya suatu hari nanti.”

Pemain asal Perancis ini memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2016, dirinya sendiri tampil 27 kali pada musim lalu dimana dirinya berhasil mencetak lima gol.

Agen SPORTBOOK 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat