Shaun Wright-Phillips Bertahan di Loftus Road | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

London, - Shaun Cameron Wright-Phillips akhirnya memutuskan masa depannya dengan memilih bertahan di Loftus Road bersama Queens Park Rangers.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pamain mungil timnas Inggris ini telah tersingkir dari skuad utama Manchester City, yang saat itu dilatih oleh Roberto Mancini. Akhirnya sang pemainpun memutuskan hengkang dan memilih Queens Park Rangers sebagai salah satu pelabuhannya.

Namun pada saat di Queens Park Rangers bukan mendapatkan penampilan terbaik melainkan cedera yang menyelimuti sang pemain. Sejak sang pemain didatangkan dari Manchester City, SWP hanya tercatat 52 kali membela klub tersebut di seluruh ajang yang dilakukan oleh Queens Park Rangers, dan sang pemain hanya membukukan 2 gol saja.

Tetapi sang pemain cukup bersyukur juga, yang dikarenakan pemain berusia 31 tahun tersebut tidak dilego oleh klubnya saat ini. Pihak klub tetap mempertahankan Shaun Wright-Phillips di dalam skuadnya. Dari hal tersebut bukan tanpa alasan, bahwa SWP harus membalas kepercayaan klub tersebut dengan cara menghormati kontraknya saat ini.

Mantan punggawa timnas Inggris ini menyatakan akan bertahan dan tidak akan ke klub mana pun sampai masa kontrak SWP di Loftus Road berakhir sampai tahun depan nanti.

“Ketika saya mengalami cedera, semua orang percaya kepada saya jadi saya tidak akan pergi ke manapun dengan segera,”

“Saya menandatangani kontrak dan saya ingin menuntaskannya. Saya bermain di pramusim tetapi engkel ini sedikit ‘marah’ sekarang dan juga usai latihan.” ungkap Philips kepada media.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat