Perez: Bale Kemahalan

Madrid - Real Madrid acapkali disebutkan akan membeli Gareth Bale dengan banderol sekitar 100 juta euro. Presiden El Real, Florentino Perez, kini menyebutkan bahwa harga winger 23 tahun itu kemahalan.

Sebuah negosiasi yang panjang tengah dijalani oleh Tottenham Hotspur dengan Los Blancos terkait proses transfer Bale ke Santiago Bernabeu.

Bale yang merasa dihalang-halangi untuk bisa bergabung dengan Madrid, bahkan sampai dikabarkan oleh media asal Spanyol, Marca, marah pada Chairman Tottenham, Daniel Levy.

Soal rumor harga yang disematkan oleh Spurs untuk Bale, Perez pun akhirnya memberikan pernyataan.

"Kami bernegosiasi dengan banyak orang dan kita akan lihat apa yang akan terjadi dengan negosiasi yang kami lakukan," kata Perez kepada ESPN.

"Saya tak ingin membicarakan pemain hingga tak menghormati pemain (Bale) itu sendiri, pihak klub, dan sang chairman (Daniel Levy) yang merupakan teman saya dan orang yang memulai hubungan baik di musim panas lalu karena transfer Luka Modric."

"Jika kami tidak membicarakan nama, maka kami tidak akan membicarakan mengenai uang atau yang lain, tapi 100 juta euro telihat sangat banyak buat saya. Tapi, saya tidak berbicara sungguh-sungguh karena tak aa yang diperlukan, dan seperti yang saya katakan, untuk menghormati klub," tambahnya.

Agen Online Terbaik : Bandardunia.com

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat