Ronaldo Bantah Sindir Mourinho Lewat Selebrasi - Agen Betting Terpercaya : Bandardunia.com

Penyerang bintang Real Madrid - , Cristiano Ronaldo, menepis tudingan bahwa dirinya sengaja menyindir eks pelatihnya, Jose Mourinho, melalui selebrasi gol ke gawang Chelsea.

Sebelumnya pada pertandingan final Guinness International Champions Cup, Ronaldo berhasil memenangkan El Real melalui dua gol yang ditorehkannya. Usai laga, CR7 mengaku berbicara lewat aksi di lapangan, dan tak terpengaruh dengan komentar dari luar pertandingan.

Hal itu diyakini merupakan 'serangan balasan' kepada The Special One, yang sempat beropini bahwa Ronaldo yang asli berasal dari Brasil. Namun seusai pertandingan di Miami kemarin, manajer asal Portugal itu telah membantah sindiran pada mantan anak buahnya.

Kini bantahan turut muncul dari sang pemain. Menurut Ronaldo, perasaan dendam hanya dimiliki para pecundang. Selain itu, Ronaldo juga mengatakan jika dirinya sama sekali tak menaruh dendam kepada pelatih yang juga kompatriotnya tersebut.

"Saya melihat ke arah bench tim saya sendiri, kepada rekan setim saya usai mencetak gol," tutur pemain 28 tahun itu.

"Saya tak menyadari keberadaan Mourinho, karena saya tak melihatnya, namun saya bersama seluruh staf teknis Chelsea. Saya tak punya dendam. Itu semua hanya untuk para pecundang." 

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat