The Citizens Resmi Perpanjang Kontrak Zabaleta

Agen Betting Terpercaya : Bandardunia.com | Pablo Zabaleta telah memberikan komitmen penuh untuk Manchester City, setelah pemain Argentina itu setuju memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium hingga 2017 (19/08/13).

Zabaleta yang baru saja terpilih menjadi Etihad Player of the Year untuk musim 2012-13, bergabung dengan The Citizens pada 2008. Ia sudah menorehkan 175 laga bersama rival sekota Manchester United tersebut.

"Saya telah berada di sini selama lima tahun, dan City sudah seperti rumah sendiri. Menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak membuat saya bahagia," ujar Zavaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa diistimewakan di klub ini, kendati saya juga menyukai persaingan di Premier League, dan saya merasa City adalah salah satu klub yang memiliki ambisi besar di masa mendatang. Klub ini benar-benar terorganisir dan ketika semua berjalan dengan baik, maka hasrat untuk bertahan selalu ada dalam benak saya," tandasnya.

Meski telah menyepakati perpanjangan kontrak, baik Zabaleta maupun pihak Manchester City tidak mengumumkan nilai kontrak baru yang telah disepakati oleh kedua pihak.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat