Valdes Pertanyakan Keputusan Ancelotti Soal Casillas

Agen Poker Terbaik : Bandardunia.com | Penjaga gawang Barcelona FC Victor Valdes melayangkan kritikan halus kepada pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. valdes mengaku tak paham mengapa Don Carletto memilih memainkan Diego Lopez, bukan Iker Casillas.

Casillas memang hanya duduk di bench ketika Madrid menang tipis atas Real Betis di Santiago Bernabeu. Valdes mengaku terkejut dengan keputusan itu mengingat Casillas tampil bagus bagi timnas Spanyol.

"Ya, tentu saja saya terkejut dia tidak menjadi starter. Saya melihatnya sendiri ketika dia bermain bagi timnas di Piala Konfederasi. Dia selalu tampil bagus. Dia sering membuat penyelamatan yang nyaris tak mungkin. Buat saya dia adalah kiper terbaik. Karena itu saya cukup terkejut dia tidak bermain," urai Valdes.

Meski demikian, Valdes tak mau memberikan kritik lebih lanjut. Ia merasa tak mau turut campur dalam pemilihan pemain di Madrid.

"Iker tidak berada di klub saya jadi saya tak bisa banyak bicara tentangnya. Tapi sekali lagi, menurut saya dia adalah yang terbaik. Saya ingin melihatnya bermain lagi; merupakan sebuah tantangan untuk berhadapan dengannya," tambahnya.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat