Agen Betting Terbaik | Bantah Pergi Karena Dipaksa, Ini Alasan Shelvey Ke Swansea

Agen Betting Terbaik | Mantan gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey menegaskan bahwa alasan kepergian dirinya dari Anfield Stadium tidaklah karena keinginan satu pihak, atau paksaan. Ia hanya ingin bermain secara reguler.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut selalu menjadi pemain starter dalam lima laga yang sudah Swansea lalui pada musim ini. Di Liverpool pada musim lalu, ia hanya tampil sebagai seorang starter sebanyak sembilan kali.

Tak heran, posisinya di Liverpool bertubrukan dengan posisi sang kapten, Steven Gerrard. Ia mengakui bahwa kondisi tersebut sudah membuatnya tidak kuat, sehingga memutuskan pergi ke Wales.

“Itu adalah hal yang besar, mencoba mengalahkan Steven dari susunan tim,” ujar Shelvey kepada Daily Mail.
“Jika anda berhasil bermain bagus disebuah pertandingan, minggu depannya anda masih mungkin dipinggirkan karena ada seseorang seperti Gerrard telah kembali. Bayangkan saja hal itu. Anda tidak bisa berkomentar apa-apa lagi, lihat seberapa gila bagusnya ia.”

“Brendan [Rodgers] memberi tahu saya bahwa saya bisa mencoba kesana dan melihat apa yang terjadi disana. Perpindahan ini sungguh pilihan saya. Saya tidak dipaksa.”

“Tapi saya ingin bermai nsepakbola. Saya akan kesal jika hanya berada disana dan duduk untuk mendapatkan uang. Ini adalah karakteristik saya, cara bagaimana saya tumbuh. Bahkan Brendan berkata, ‘Anda bukanlah salah satu dari banyak pemain yang tidak senang dipinggirkan’.”

“Saya ingin bermain untuk mendapatkan status yang layak saya terima. Sekarang, saya sudah dapat bermain.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat