Agen Online Terpercaya | Yaya Sanogo Masih Beradaptasi di Emirates

Agen Online Terpercaya | Striker Arsenal Yaya Sanogo bergabung dengan status bebas transfer dari Auxerre dan dipandang sebagai pemain masa depan di Emirates Stadium.

Sejauh ini Sanogo telah membuat dua penampilan untuk The Gunners dan dirinya mengakui masih beradaptasi di sepakbola Inggris yang keras.

“Saya pikir saya harus tegar dan terus meningkatkan kekuatan saya, hal itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari liga intens seperti Premier League,” ujar Sanogo.

“Tujuan utama saya datang ke sini adalah untuk belajar mengembangkan kualitas permainan saya. Dengan berlatih bersama pemain-pemain besar, saya berharap dapat berkembang secara bertahap.”

Sanogo percaya bahwa dia akan menetap dengan baik di Arsenal, namun ia mengakui masih butuh waktu baginya untuk bisa menunjukan yang terbaik kepada klub dan fans.

“Saya merasa sangat nyaman sejak tiba di sini,” tambahnya.

“Ini memberi saya keyakinan [seperti Sagna dan Abou Diaby], mereka telah mengambil jalan yang sama [dari Auxerre], masuk ke tim dan mereka tampil sangat baik di sini. Untuk itu saya ingin meniru apa yang mereka lakukan.”

“Tapi saya akan perlu waktu, ini adalah kehidupan baru, liga baru, dan saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat