Agen Poker Online Terbaik | Ibrahimovic : Saya Puas Jika Bisa Menyenangkan Hati Yang Lain

Agen Poker Online Terbaik | Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya memiliki sisi pandang yang berbeda dari kebanyakan pandangan orang-orang. Ia lebih mengutamakan rekan-rekannya daripada dirinya.

Sepanjang karirnya, Ibra lebih sering dikenal dengan pemain yang memiliki perlakuan kurang baik. Hal yang paling terlihat dalam masa perjalannanya di Barcelona, ketika dia memiliki banyak pertikaian dengan pelatih, Josep Guardiola.

Meski dimikian, Ibra ternyata bukanlah seburuk yang kita kira. Ia menegaskan bahwa dirinya tak searogan yang orang lain bayangkan, karena ia memiliki pandangan sendiri.

“Saya selalu membaca bahwa orang-orang mengira saya adalah orang yang arogan,” ujar striker berusia 31 tahun tersebut kepada BBC.

“Mereka bilang saya sombong, berkepribadian buruk. Saya telah mendengar hal itu sejak saya masih muda. Tapi ketika mereka sudah mengenal saya, mereka mengatakan ‘pandangan seperti itu tidak cocok untuk anda’.”

“Dimanapun saya datang anda tidak bisa menilai seseorang hingga anda bertemu dengan dirinya. Saya tidak pernah melakukan hal itu.”

“Dimanapun saya main, saya selalu menang. Tapi saya hanya merasa puas ketika rekan-rekan saya, para fans, dan orang lain bahagia. Saya baru bisa berbesar hati.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat