Agen Betting Terbaik | Mourinho : Saya Ingin Semua Orang Tetap Tenang

Agen Betting Terbaik | Manajer The Blues Chelsea Jose Mourinho menyatakan bahwa semua orang harus tetap tenang dalam menghadapi situasi buruk saat ini.

Seperti yang diketahui tim asuhannya tersebut baru saja dipermalukan oleh FC Basel didepan para pendukungnya sendiri. Pada pertandingan tersebut sebetulnya Chelsea berhasil unggul terlebih dulu, namun lini pertahanan Blues tidak dapat menahan gempuran yang dilakukan oleh punggawa Basel. Alhasil Baselpun dapat membalikkan keadaan dan membukukan kemenangan perdananya saat itu.

Kekalahan tersebut membuat sang pelatih langsung menjadi sorotan setelah skuadnya mengalami 2 kekalahan beruntun, setelah pada pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Everton di Premier Inggris denga skor 1-0.

“Saya pelatih, saya bertanggung jawab atas segalanya, terutama usai hasil buruk,”

“Pada momen bagus, saya ingin semua bersinar. Dalam momen buruk. Saya ingin semua orang tetap tenang.”

“Di laga berikutnya kami akan menghadapi Steaua Bucharest. Kami harus mendapatkan poin untuk dapat mempertahankan kami di Liga Champions. Kami tidak ingin bermain di Liga Europa.”

“Besok saya tidak akan bangun dengan senyum di wajah saya, tetapi pukul tujuh saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga angka di Fulham.” Ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat