Agen Bola Online Terpercaya | Sigurdsson Menikmati Adanya Persaingan Di Spurs

Agen Bola Online Terpercaya | Gelandang serang timnas Islandia Gylfi Sigurdsson sempat dikabarkan akan berpindah ke Sunderland dari Tottenham Hotspur pada bulan Agustus, tapi ia akhirnya tetap berada di White Hart Lane.

Dengan masuknya beberapa pemain baru di klub, Sigurdsson menghadapi perjuangan untuk tetap bisa mendapatkan tempat utama di klub.

Nacer Chadli, Erik Lamela, dan Christian Eriksen merupakan pemain baru Tottenham yang juga bisa berperan baik di posisi yang sama dengan Sigurdsson.

Sigurdsson menikmati begitu banyak kesuksesan di paruh kedua musim lalu, namun pernah terlintas dalam pikirannya untuk pindah.

“Saat saya datang dan bergabung dengan Spurs, saya tahu akan ada banyak pemain baru dan akan ada kompetisi di dalam tim,” kata Sigurdsson.

“Anda dapat melihat hal tersebut sebagai tantangan dan menghadapinya, atau sebagai beban sehingga anda akan pergi meninggalkan klub.”

“Hal ini semakin membuat saya lebih bersemangat untuk bisa mempertahankan posisi saya di tim, tentu dengan lebih meningkatkan pola permainan saya menjadi lebih baik.”

Pada Sabtu lalu saat melawan Norwich, Sigurdsson menyumbang dua gol untuk Tottenham hasil kerjasamanya dengan pemain baru di Spurs.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat