Agen Tangkas Online Terpercaya | Mario Gomez : Hanya Ribery Yang Tidak Tergantikan Di Munchen

Agen Tangkas Online Terpercaya | Striker Fiorentina, Mario Gomez menyuarakan opininya bahwa setiap pemain Bayern Munchen bisa pergi setiap saat kecuali Franck Ribery.

Pemain asal Jerman ini mengalami cedera setelah dirinya terkena cedera lutut, dirinya sendiri pergi dari Allianz Arena utnuk bergabung ke Fiorentina dan dirinya mengatakan hanya ada satu pemain yang tidak tergantikan.

“Bayern Munchen tidak akan tergantung dengan pemain individual. Mereka akan bermain berbeda apabila tidak ada Franck Ribery disana,” kata Gomez kepada 11Freunde.

“Semua pemain bisa saja diganti tanpa masalah.

“Rotasi yang diterapkan Bayern Munchen bisa terjadi setiap pekan meski anda bermain di level terbaik anda.

“Saya sendiri bertanya kepada diri saya apakah saya senang dengan keterbatasan pemain dan saya memutuskan bahwa hal tersebut tidak cukup bagi saya.”

Gomez yang saat ini berusia 28 tahun diperkirakan tidak akan dapat bermain dari enam hingga tujuh minggu kedepan karena cedera lututnya tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat