Agen Betting Terpercaya | Djukic : Kami Tidak Di Performa Terbaik Kami

Agen Betting Terpercaya | Pelatih Valencia, Miroslav Djukic mengatakan bahwa saat ini mereka tidak dalam performa terbaik mereka setelah mereka dikalahkan Swansea dengan skor 0-3 di kandang sendiri di kompetisi Europa League pada dinihari tadi.

Gol dari Wilfried Bony, Michu, dan Jonathan de Guzman membuat tim asal Inggris tersebut meraih kemenangan, Adil Rami sendiri terkena kartu merah pada menit ke-10, dan Djukic mengatakan bahwa mereka harus segera bangkit setelah mereka telah mengalami empat kekalahan secara beruntun.

“Tim ini harus segera bangkit dan sadar, tetapi pada menit ke-10 kami kehilangan satu pemain dan harus bermain dengan 10 orang dan membuat segalanya menjadi lebih sulit,” kata dirinya kepada reporter.

“Pada saat ini, anda bisa melihat bahwa tim kami tidak kuat dalam bertahan maupun menyerang dan ini adalah masa yang sulit. Saya yakin saya bisa memutar balik segalanya. Kami tidak memiliki pilihan lain selain terus berlatih dan bekerja keras, dan terus berjuang karena tidak ada yang dapat kami raih tanpa bekerja keras.”

Tim berjuluk Los Che ini telah kemasukkan tiga gol di empat laga terakhir mereka, dan hanya berhasil mencetak empat gol, tetapi Djukic mengatakan dirinya tidak akan menyalahkan pemain mereka sendiri.

“Saya berada satu perahu bersama mereka. Saya tidak mengatakan bahwa tim ini buruk atau baik. Cuma saya tahu bahwa fans pasti tidak senang akan hal ini, dimana mereka menyiuli kami dan menyoraki kami,” kata dirinya.

“Saya merasa sedih bersama para pemain lainnya karena semua ini tidak berjalan dengan baik.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat