Agen Poker Online Terpercaya | Mourinho : Chelsea Tidak Mengalami Krisis

Agen Poker Online Terpercaya | Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya tidak sedang mengalami krisis.

Chelsea mengalami kekalahan berturut-turut dalam tiga laga terakhir, yakni dari Bayern Munchen di UEFA Super Cup, Everton di ajang Liga Primer, serta Basel di fase grup Liga Champions.

Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dan khawatir dengan kondisi timnya saat ini. Ia yakin Chelsea tidak dilanda krisis.

“Menurut saya, kami tidak mengalami krisis,” ujar Jose Mourinho. “Ini hanyalah rentetan hasil yang buruk.”

“Saya telah lama berada di dunia sepak bola, jadi saya tidak terkejut dan mengkhawatirkan kondisi ini.”

“Saya sadar betul kemana kita harus melangkah dan bagaimana caranya. Itu adalah tugas saya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat