Agen Tangkas Online Terbaik | Victor Valdes Ingin Bawa Barcelona Raih Gelar Liga Champion

Agen Tangkas Online Terbaik | Victor Valdes mengatakan bahwa dirinya berharap dapat meraih gelar Liga Champion untuk menjadi kado perpisahan dirinya sebelum meninggalkan tim asal Spanyol tersebut.

Pemain asal Spanyol ini telah mengumumkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Camp Nou ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini, dirinya sendiri menyelamatkan penalti ketika tim asuhan Gerardo Martino menghadapi Ajax yang berakhir dengan skor 4-0 di Camp Nou.

Valdes, yang berusia 31 tahun ini bermimpi dapat mengakhiri karirnya di Barcelona dan dirinya bahagia dengan dukungan dari para fans yang ditujukan kepada dirinya.

“Sangatlah berarti banyak bagi saya apabila kami meraih gelar Liga Champion pada musim ini dimana saya tahu bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya di Barcelona,” kata dirinya setelah pertandingan.

“Kami bertahan baik ketika menghadapi Ajax, dan saya jgua telah melakukan yang terbaik dibawah gawang. Sangatlah penting kemenangan ini kami raih dengan cara yang tepat.

“Saya berterima kasih atas dukungan para fans yang membuat saya lebih percaya diri.

“Saat ini saya sedang dalam performa terbaik, tetapi saya tidak tahu apakah ini karir terbaik saya sejauh ini.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat