Agen Bola Online Terpercaya | Januzaj Incar Posisi Di Skuat Utama

Agen Bola Online Terpercaya | Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj, mengincar posisi di skuat utama.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi bagian skuat The Red Devils pada masa pra musim lalu. Ia memulai debutnya di Premier League sebagai pemain pengganti saat mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Adnan Januzaj pun memasang target untuk tetap terus menjadi bagian dari skuat David Moyes.

“Saya ingin bertahan di skuat ini,” ujar Adnan Januzaj. “Saya berharap dapat tampil sesering mungkin dan menjadi pemain sebaik yang saya mampu.”

“Namun, saya sadar bahwa saya harus terus berusaha keras setiap hari untuk mencapainya.”

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut bergabung dengan Manchester United dari Anderlecht pada usia 16 tahun.

Berposisi sebagai sayap kiri, Januzaj digadang-gadang sebagai pengganti sosok Cristiano Ronaldo oleh publik Old Trafford.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat