Agen Tangkas Online Terpercaya | Hulk Bahagia Berada Di Zenit St Petersburg

Agen Tangkas Online Terpercaya | Sayap Zenit St Petersburg, Hulk mengatakan dirinya telah bisa beradaptasi dengan kehidupan di Rusia dan dirinya ingin meraih gelar secepatnya.

Pemain asal Brasil ini pergi ke tim asuhan Luciano Spaletti pada musim panas 2012, tetapi dirinya sering dihubungkan akan pergi ke Liga Inggris pada musim panas kemarin, tetapi mantan pemain Porto ini mengatakan dirinya senang berada di Rusia.

“Saya merasa bebas disini,” kata dirinya dikutip oleh FIFA.com.

“Kita bisa berjalan bebas dengan istri dan anak saya tanpa adanya tekanan dari jurnalis dan fans.”

“Disini juga ada restoran Brasil tetapi kami juga menikmati makanan Rusia. Yang membuat saya sedikit kesulitan adalah cuaca disini ketika sedang musim dingin.

“Tetapi kota ini sangatlah indah ketika musim dingin dimana semuanya tertutup salju.”

Sayap ini juga sebelumnya terkena cedera dan dirinya mengaku bahwa dirinya tidak bermain dengan performa terbaiknya ketika mereka menghadapi Atletico Madrid dan Rostov.

“Tentu saja, saya tidak siap sepenuhnya ketika menghadapi Atletico Madrid dan Rostov, tetapi saya merasa semakin baik setiap hari dan saya harap saya dapat bermain baik dan mempersembahkan gelar.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat