Agen Tangkas Online Terbaik | Santi Cazorla Ingin Pulih Lebih Cepat Demi Tampil vs Napoli

Agen Tangkas Online Terbaik | Santi Cazorla berharap untuk bisa pulih dari cederanya lebih cepat sebelum jadwal pertandingan Arsenal melawan Napoli di Liga Champions.

Gelandang Arsenal ini mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat berlaga untuk timnas Spanyol pada awal September.

Sebelum pertandingan Arsenal melawan Stoke City akhir pekan lalu, Arsene Wenger menegaskan bahwa ia mengharapkan Cazorla untuk bisa kembali ke tim dalam dua atau tiga pekan.

Cazorla yakin kesembuhan pada cederanya akan lebih cepat dari yang diharapkan sebelumnya, dan dia optimis bisa bermain dalam pertandingan Liga Champions Arsenal melawan Napoli Rabu depan.

“Saya berharap untuk segera kembali. Setiap hari saya merasa lebih baik, dan saya pun mengurangi aktivitas saya untuk bisa cepat pulih,” kata Cazorla.

“Itu semua tergantung pada bagaimana saya melatih dan memperkuat pergelangan kaki saya untuk bisa benar-benar sembuh, jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan mencoba untuk bisa berlaga pada pertandingan melawan Napoli.”

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengakui bahwa terlalu dini untuk berbicara tentang Arsenal sebagai penantang gelar juara.

Dia berkata : “Mudah-mudahan kami memenangkan gelar, tetapi terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu, namun bergabungnya Mesut Ozil telah memberi kita sebuah tim yang sangat berkualitas.”

“Mudah-mudahan kami bisa menjadi salah satu tim besar dan berkesempatan untuk berjuang merebut gelar.”

Tim Wenger saat ini berada di puncak klasemen Premier League setelah memenangkan empat pertandingan beruntun.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat