Agen Online Terpercaya | Spolli Tolak Spurs Demi Komitmen Bersama Catania

Agen Online Terpercaya | Nicolas Spolli mengaku menolak tawaran bergabung ke Spurs karena masih berkomitmen dengan Catania.

Spolli menjadi salah satu target belanja Andre Villas-Boas di bursa transfer musim panas lalu. Spurs dilaporkan telah melayangkan penawaran sebesar 7 juta Pounds untuk pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Namun, Nicolas Spolli memiliki komitmen tinggi bersama Catania. Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak tertarik untuk bergabung dengan Spurs, bahkan sebelum tawaran resmi diajukan.

“Saya telah mengatakan kepada presiden klub bahwa saya ingin tetap bertahan di Catania,” ujar Nicolas Spolli. “Saya mengungkapkannya mendekati akhir musim dan sebelum ada pembicaraan transfer apapun.”

“Ketika tawaran datang dari Tottenham Hotspur, pihak klub tidak lagi perlu menanyakannya kepada saya, karena mereka sudah tahu keinginan saya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat