Agen Poker Online Terpercaya | Stephen Ireland : Waktu Saya Di Villa Telah Berakhir

Agen Poker Online Terpercaya | Stephen Ireland resmi meninggalkan Aston Villa dan bergabung dengan Stoke City di penghujung bursa transfer setelah mengetahui dirinya tidak mendapat tempat di tim utama di bawah asuhan Paul Lambert.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung bersama Stoke dengan status pemain pinjaman dari Villa dan kemungkinan akan meninggalkan klub secara permanen musim panas mendatang.

Ketika ditanya apakah ia yakin untuk tetap meninggalkan Villa, Ireland menjawab : “Saya rasa begitu, meskipun saya masih resmi dikontrak oleh mereka.”

“Jika saya bermain dengan baik di Stoke dan mereka ingin saya menetap di sana pada akhir masa pinjaman. Saya pikir, ya, karir saya di Villa lebih baik selesai.”

“Saya akan mempertimbangkan tinggal di Stoke secara permanen, karena kesan pertama saya pada klub sangat baik. Semua orang begitu ramah.”

“Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim ini dan mulai bermain lagi secara teratur.”

Irlandia juga mengakui bahwa ia merasa frustasi di Villa, tapi ia tidak menaruh dendam pada Lambert akan hal itu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat