Agen Tangkas Online Terpercaya | Wenger Belum Memikirkan Perpanjangan Kontrak

Agen Tangkas Online Terpercaya | Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum memikirkan perihal perpanjangan kontraknya.

Wenger menjabat sebagai manajer Arsenal sejak September 1996. Pria berkebangsaan Perancis tersebut menjadi salah satu manajer dengan jabatan terlama di Premier League yang masih aktif hingga saat ini.

Ditanya mengenai masa kontraknya yang akan habis di akhir musim nanti, Arsene Wenger mengaku belum berniat untuk membicarakan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

“Situasi saya? Kami tidak perlu terburu-buru,” ujar Arsene Wenger.

“Sekarang bulan September dan kontrak saya baru berakhir di bulan Juni. Perjalanan masih panjang. Belum ada rencana untuk membicarakannya.”

“Saya ingin melakukan tugas dengan baik untuk klub ini. Pada akhirnya nanti, saya akan duduk bersama dengan klub untuk menilai hasil kerja saya. Barulah membicarakan perpanjangan kontrak.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat