Agen Betting Terbaik | Benatia : Saya Pernah Menjadi Target PSG

Agen Betting Terbaik  | Bek Roma Mehdi Benatia telah mengungkapkan, bahwa dirinya pernah menjadi target oleh klub Ligue 1 Paris Saint Germain.

“Dua tahun lalu, saya bisa saja pindah ke PSG,” kata pemain asal Prancis kepada media.

“Saya dihubungi oleh staff Saint Germain perihal keinginannya menandatangani saya, tetapi Udinese ternyata tidak ingin menjual saya,”

“Hal itu tidak membuat saya tidak menyesal sedikitpun, karena saya senang bisa tetap bermain sepakbola dan menjadi pemain profesional di Italia,” tambah Benatia.

Pemain internasional Maroko, didatangkan ke Roma sebesar 13,5 juta Euro dari Udinese pada bursa transfer musim panas.

Dia sekarang menjadi bagian dari pertahanan Giallorossi yang hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat