Agen Betting Terpercaya | Ghirardi : Bukan Hal Gila Mendatangkan Cassano


Agen Betting Terpercaya | Antonio Cassano telah banyak menjejaki karir sepakbola khususnya dalam beberapa tahun terakhir ketika meninggalkan Sampdoria, Milan, dan Inter.

Presiden Parma Tommaso Ghirardi mengatakan, banyak orang yang menyebutnya gila ketika mendatangkan Antonio Cassano.

“Orang-orang bilang saya gila ketika saya mendatangkan Cassano, namun saya melihat dia memiliki kemampuan yang baik saat berada di lapangan,” kata Ghirardi.

“Hari ini mungkin pemain terbaik di Parma adalah Marco Parolo, tapi pemain seperti Cassano membawa hiburan bagi tim.”

“Hal tersebut membuat banyak pemain yang semula berpikiran negatif tentangnya menjadi lebih baik dan mengerti tentang karakter Cassano.”

“Saya menuntut tim supaya bisa selalu tampil mengesankan untuk klub, dan saya yakin kami pantas mendapat yang terbaik setelah beberapa pertandingan terakhir kami.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat