Agen Poker Online Terpercaya | Borini Masih Sering Nonton Roma Main

Agen Poker Online Terpercaya Sunderland - Kendati kini sudah pindah, Fabio Borini masih punya ikatan dengan AS Roma. Dia mengaku masih suka menyaksikan Roma bertanding dari jauh.

Roma musim ini adalah Roma yang luar biasa. Setidaknya sampai sembilan pekan pertama di Seri A, di mana I Lupi sukses melalui seluruhnya dengan kemenangan.

Beberapa kemenangan diraih atas tim-tim papan atas lainnya, seperti Inter Milan dan Napoli, plus rival sekota, Lazio. Hal ini membuat Roma mendapatkan pujian dari pelatih Juventus, Antonio Conte.

Selain menorehkan sembilan kemenangan, Roma juga punya catatan memasukkan-kemasukan fantastis. Sejauh ini, tim besutan Rudi Garcia itu sudah mencetak 23 gol dan baru satu kali kebobolan.

Melihat Roma sekarang begitu impresif, Borini mengaku senang. Kendati sudah memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Liverpool pada 2012/13, Borini mengaku tidak menyesal.

"Saya punya masa-masa menyenangkan di Roma. Mungkin itu adalah masa-masa terbaik dalam karier sepakbola saya, meski saya dua kali mendapatkan cedera di sana," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya mencoba untuk menonton mereka sesering mungkin, tapi saya tidak menyesal pergi dari sana."

Borini kini tengah dipinjamkan ke Sunderland. Meski merasa punya ikatan dengan Roma, Borini menyebut bahwa Liverpool adalah klub tempat di mana ia ingin kembali suatu saat nanti.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat