Agen Betting Terpercaya | Sinisa Mihajlovic Ingin Kembali Melatih Tim Italia

Agen Betting Terpercaya | Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa dirinya berharap dapat kembali ke sepakbola Italia ketika dirinya selesai melatih timnasional Serbia.

Ditunjuk pada Mei 2012, Mihajlovic tidak dapat membawa Serbia lolos ke Piala Dunia 2014 dimana Serbia berada diposisi ketiga di Grup A dibawah Belgia dan Kroasia.

“Ketika saya tidak menjadi pelatih Serbia, saya berharap dalam sebulan, dua atau tiga bulan atau mungkin empat hingga lima tahun, saya berharap saya dapat melatih kembali tim di Italia,” kata dirinya kepada FC Inter News.

“Itu adalah keinginan saya.

“Apakah saya memiliki tim favorit? Saya tidak tahu.

“Hal terpenting adalah saya terus berlatih dan bekerja keras,” tambah dirinya.

Pelatih berusia 44 tahun ini telah melalang buana di Italia, dirinya bermain di Roma, Sampdoria, Inter Milan, dan Lazio. Dirinya juga pernah melatih Bologna, Catania, dan Fiorentina.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat