Agen Poker Online Terbaik | Poyet Memperingatkan Timnya Sebelum Bertanding

Agen Poker Online Terbaik | Pelatih baru Sunderland Gustavo Poyet memperingatkan para pemainnya untuk mempersiapkan diri secara maksimal sebelum menjalani pertandingan.

Mantan pelatih klub Brighton ini, mengaku mendapat kesulitan untuk membuat perubahan di kubu Sunderland menjelang pertandingan melawan Swansea.

“Hari Kamis dan Jumat sebelum pertandingan Swansea, akan mejadi hari yang luar biasa bagi tim,” kata Poyet.

“Ini akan menjadi mimpi buruk bagi para pemain. Saya ingin mereka semua untuk meyakinkan diri mereka sendiri, bahwa mereka telah siap bertanding.”

“Faktor mental akan menjadi faktor yang terpenting dalam pertandingan selain fisik.”

“Kita telah mempersiapkan latihan dan informasi yang tim butuhkan selama delapan hari terakhir, jadi kita perlu siap untuk pertandingan nanti.”

Poyet menambahkan : “Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain yang telah pergi untuk tugas internasional. Ini tidak baik bagi para pemain tersebut untuk pergi, ketika datang manajer baru.”

“Saya ingin semua pemain menjadi santai dan tentang ketika saya berada di sini. Harapan saya adalah, mereka bisa kembali ke kondisi yang baik.”

Poyet percaya, ada pemain berkualitas di klub, untuk membantu mereka keluar dari kesulitan.

“Saya hanya meminta mereka untuk percaya dan membuka hatinya untuk mendapat sedikit pengarahan,” lanjut Poyet.

“Semua bertujuan untuk mengetahui apa saja yang perlu kita lakukan di lapangan, maka itu diperlukan komitmen dari setiap pemain untuk selalu memperbaiki diri.”

“Saat para pemain berada dilapangan, saya ingin mereka tidak ragu oleh kemampuan permainan mereka, karena saya yakin banyak pemain berkualias di klub ini.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat