Agen Bola Online Terbaik | Paul Pogba : Saya Akan Bersabar Untuk Dapat Bermain

Agen Bola Online Terbaik | Paul Pogba mengatakan dirinya akan bersabar untuk mendapatkan kesempatannya bermain bersama timnas Perancis.

Pemain berusia 20 tahun ini selalu bermain untuk timnas Perancis setelah dirinya bermain baik di Juventus.

Dan Pogba, yang bermain di tiga laga terakhir Pernacis ini juga siap apabila dirinya dirotasi tetapi dirinya siap mengambil hati sang pelatih setiap dirinya dimainkan.

“Semua tergantung kepada pelatih. Ketika saya berada dilapangan maka saya akan memberikan seluruhnya,” kata dirinya kepada L’Equipe.

“Saya tidak ingin egois di timnas Perancis. Saya merasa sudah seperti pemain Perancis. Jika saya berada dibangku cadangan, maka hal tersebut tidak masalah tetapi saya siap untuk bermain.”

Paul Pogba sendiri saat ini memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2016 nanti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat