Agen Bola Online Terbaik | El Shaarawy Mengidolakan Kaka

Agen Bola Online Terbaik | Stephan El Shaarawy mengakui bahwa rekannya di AC Milan, Mario Balotelli, banyak membantu melewati masa sulit. Meskipun demikian, El Shaarawy mengidolakan playmaker asal Brasil, Kaka.

Pemain dengan sebutan The Little Pharaoh tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini menyusul rangkaian cedera yang membekapnya. Dia pun akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Dalam sebuah perbincangannya dengan Verissimo di Canale 5, El Shaarawy berbicara tentang karier dan hidupnya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya puas dengan perjalanan karierku sejauh ini, sehingga saya menilai diri sendiri mendapat tujuh dari 10. Semua yang saya bisa lakukan berlanjut, meskipun pertama-tama saya harus pulih dari cedera ini."

"Ayahku merupakan pertolongan terbesarku, karena dia menemaniku dalam sesi latihan dan untuk hari ini terus memperhatikanku di Milan. Semua keluargaku sangat dekat."

"Mengenai tim, saya memiliki hubungan yang bagus dengan Balotelli. Musim lalu, ketika segalanya tak berjalan dengan baik, dia membantuku melewati masa sulit. Dia menjadi penyemangat yang hebat."

"Idolaku selalu Kaka. Bermain dengannya merupakan mimpi yang jadi nyata. Kemudian ada Diego Maradona, yang merupakan pemain terhebat sepanjang masa."

El Shaarawy termasuk kandidat untuk tampil membela Italia di Piala Dunia 2014. Karenanya, dia berjanji untuk tampil bagus bersama Milan demi mendapatkan tempat di skuad Azzurri.

"Supaya bisa berada di sana, pertama saya harus bermain dengan baik bersama Milan."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat