Agen IBCBET Terpercaya | Asri Akbar Pergi, Djanur Tetap Optimistis

Agen IBCBET Terpercaya | BANDUNG – Kabar kepergian Asri Akbar ke Sriwijaya FC tak membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman gusar. Ia percaya bakal segera mendapatkan pengganti terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Asri.

Sebelumnya Asri dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Laskar Wong Kito. Selain Sriwijaya FC, klub lain yang juga menginginkan Asri adalah Barito Putera. Namun, kabarnya gelandang berusia 29 tahun tersebut, lebih tertarik gabung dengan Sriwijaya FC.

Djanur sendiri menyatakan sudah merespons sikap Asri dengan cara mendekati gelandang Persebaya 1927, M. Taufiq. Pemain berusia 27 tahun tersebut, diyakini Djanur bakal jadi salah satu pemain kunci Persib musim depan.

“Ketika Asri mengatakan kepada saya ingin pindah ke klub lain, saya juga tidak bisa memaksa dia untuk bertahan walaupun pada dasarnya saya sudah berusaha meyakinkan Asri supaya mau bertahan. Tapi mungkin dia punya pertimbangan lain,” terang Djanur.

“Setelah Asri bicara dengan saya soal rencananya untuk pindah. Saya langsung berusaha mencari pemain yang bisa menggantikan posisinya. Dan, M. Taufiq saya kira pantas untuk kita tarik ke sini,” tambahnya.

Kabarnya, M. Taufiq sendiri sudah menyatakan kesanggupannya bergabung dengan Persib. Namun, negosiasi dengan gelandang mungil yang juga kerap jadi andalan lini tengah timnas tersebut, kemungkinan besar baru rampung 100 persen, pekan depan.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat