Agen Online Terbaik | Verratti: Sangat Fenomenal Bermain Dengan Pirlo

Agen Online Terbaik | Pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengatakan bahwa bermain bersama idolanya, Andrea Pirlo adalah hal yang fenomenal.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah memenangkan gelar Serie A sebanyak empat kali, dua pada Liga Champions dan satu kali pada Piala Dunia sepanjang karirnya. Verratti mengatakan bahwa dia selalu melihat ke Pirlo dan teman timnasnya Alessandro Del Piero untuk dijadikan panutan dalam karir sepak bolanya.

“Ketika saya kecil, saya sangat suka dengan Alessandro Del Piero, dia membuat sejarah bersama Juventus dan timnas kami. Dan ketika saya sudah besar sekarang ini, saya memperhatikan apa yang dilakukan Andrea Pirlo,” ujar Verratti pada RMC.

“Sekarang saya bermain bersama Pirlo di timnas. Ini adalah sesuatu yang fenomenal.”

Verratti menunjukan performanya yang mengagumkan bersama PSG sepanjang musim ini, dan pemain berusia 20 tahun itu sudah berusaha untuk mendapatkan posisinya di dalam skuad Cesare Prandelli pada Piala Dunia saat musim panas selanjutnya dengan performanya yang hebat.

“Saya tahu betapa indahnya bermain bersama timnas. Ini adalah mimpi bagi semua pemain,” tambahnya. “Saya mau ikut Piala Dunia bersama Italia, tapi saya tahu kompetisinya akan sangat sulit. Saya harus berusaha dengan keras untuk meyakinkan pelatih agar memasukan saya kedalam skuadnya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat