Agen Bola Online Terbaik | Gotze Siap Bermain Di Berbagai Posisi

Agen Bola Online Terbaik | Gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze, mengaku siap untuk bermain di berbagai posisi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dibeli dari Borussia Dortmund seharga 37 juta Euro pada musim panas lalu. Namun, Gotze belum bisa memberikan cukup banyak kontribusi bagi FC Hollywood karena dibekap cedera.

Pulih dari cedera, kini Mario Gotze mengharapkan kesempatan untuk bermain dengan menyatakan kesiapannya untuk ditempatkan di berbagai posisi.

“Saya tidak mengkhawatirkan soal posisi. Saya dapat bermain sebagai gelandang sayang, gelandang serang, playmaker, atau dimanapun pada lini depan,” ujar Gotze.

“Untungnya, saya sangat fleksibel di berbagai posisi. Saya menginginkan sebuah tantangan baru, belajar hal-hal baru serta filosofi baru.”

“Satu-satunya yang saya pikirkan adalah mendapatkan waktu bermain yang lebih lama. Semakin sering bermain, kondisi saya akan semakin membaik.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat