Agen Tangkas Online Terbaik | Gotze: Guardiola Pelatih Yang Menakjubkan

Agen Tangkas Online Terbaik | Mario Gotze membalas pujian yang ia dapat dari sang pelatih Pep Guardiolasetelah memuji bahwa dirinya merupakan pemain yang hebat. Ia juga membalik pujian sang pelatih, mengatakan bahwa ia adalah pelatih yang sangat menakjubkan.

Penyerang timnas Jerman tersebut tampil impresif pada laga kemenangan Munchen 4-1 menghadapi Mainz, akhir pekan lalu. Ia berhasil menciptakan dua assist pada laga tersebut.

Guardiola sendiri sempat memuji Gotze atas performa apiknya dalam laga tersebut. Mantan pelatih Barcelona tersebut yakin hanya tinggal menunggu waktu lagi bagi timnya untuk merasakan potensi sesungguhnya milik Gotze

Kini, Gotze mengungkapkan bahwa kehadiran Guardiola akan sangat membantu kesuksesan The Bavarians pada musim ini.

“Tentunya, Pep Guardiola memiliki kualitas yang menakjubkan. Ia membantu seluruh tim dan mengaturnya sendiri. Target kami adalah untuk lebih baik lagi dari Bayern tahun lalu,” ujar Gotze melalui situs resmi klub.

“Harapan saya telah terpenuhi. Saya menginginkan tantangan baru, belajar banyak hal baru dan mendapat filosofi yang baru, dan saya juga sangat senang sejak awal mula.”

Gotze juga mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu siap dimanapun Guardiola menugaskan dia di posisi tersebut. Ia berencana menembus susunan skuad Munchen.

“Saya tidak masalah dengan posisi saya. Saya dapat bermain lebih terbuka di lini tengah, membantu penyerang, playmaker, ataupun di depan. Tentunya saya adalah pemain sebaguna.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat