Agen Online Terpercaya | Bale : Berita Cedera Saya Sangat Berlebihan

Agen Online Terpercaya | Gareth Bale telah menjelaskan bahwa kabar tentang cedera punggung yang dialaminya, sebagai sesuatu yang sangat berlebihan.

Ia mengatakan hal tersebut, setelah dirinya kembali bermain ketika Real Madrid melawan Malaga.

Bale bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, dan membuat Real Madrid mendapat penalti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, sehingga memastikan kemenangan 2-0 bagi tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Laporan di media Spanyol mengabarkan, Bale menderita masalah punggung, dan rumornya ia tidak akan dimainkan oleh klub demi kesehatannya.

“Tentang cedera saya ini, terlalu dilebih-lebihkan,” kata Bale. “Saya hanya memiliki cedera ringan di bagian paha.”

“Semua kabar tentang cedera saya sudah terlalu berlebihan. Saat ini yang terpenting saya bisa bermain kembali sehingga bisa memberi kemenangan untuk klub.”

“Kami pantas menang dan sekarang saya tak sabar untuk menghadapi dua pertandingan berikutnya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat