Agen Bola Online Terbaik | Roy Hodgson Tetap Percaya Joe Hart

Agen Bola Online Terbaik | Walau tampil buruk, Hart masih dapat kesempatan. Hodgson mendeklarasikan keinginannya untuk memasukkan Hart ke skuat kualifikasi Piala Dunia Grup H walau Hart tampil buruk belakangan ini. Manajer Inggris Roy Hodgson masih mempercaya Joe Hart, namun ia mengakui bahwa ia khawatir dengan penampilan kiper Manchester City itu.

Hodgson mendeklarasikan keinginannya untuk memasukkan Hart ke skuat kualifikasi Piala Dunia Grup H kontra Montenegro dan Polandia, namun ia mengatakan bahwa kepercayaan diri Hart pasti masih terguncang setelah kalah 3-1 dari Bayern Munich.

"Saya menaruh harapan besar pada Joe Hart dan ia akan bermain dalam dua laga kualifikasi," ucap Hodgson.

"Saya yakin ia tak suka dengan kritik. Saya yakin ia tak senang dengan gol yang ia derita, yang seharusnya bisa ia hentikan, namun ia tak pernah mengecewakan saya dan saya menaruh kepercayaan besar di belakangnya."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat