Agen Online Terpercaya | Andres Iniesta Gagal Rayu Valdes Untuk Bertahan

Agen Online Terpercaya | Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya tidak bisa merayu Victor Valdes untuk bertahan di Barcelona dimana sang kiper akan pergi pada akhir musim ini.

Victor Valdes akan meninggalkan Camp Nou ketika kontraknya di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini, dan meski Iniesta ingin melihat Victor Valdes bertahan di Barcelona, dirinya mengatakan bahwa dirinya telah siap melihat rekan setimnya tersebut pergi dari Spanyol.

“Tidak ada apapun yang bisa saya lakukan,” kata pemain asal Spanyol ini. “Kami telah berbicara berulang kali, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk meyakinkannya. Apalagi yang bisa saya katakan kedirinya untuk dirinya bertahan?

“Sebenarnya, ini adalah masalah pribadi dan saya menghormati dirinya dan ini adalah keputusannya dan saya menerima hal tersebut karena dirinya adalah teman terbaik saya.”

Victor Valdes sendiri diberitakan akan pergi ke Monaco pada akhir musim nanti dimana klub asal Perancis tersebut siap membayar gaji sang pemain dengan harga yang cukup tinggi.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat