Agen Poker Online Terbaik | Iker Casillas : Real Madrid Lebih Besar Dibanding Saya


Agen Poker Online Terbaik | Kapten Real Madrid, Iker Casillas membantah bahwa dirinya menimbulkan perpecahan di Santiago Bernabeu, dirinya menegaskan bahwa tim lebih penting dibanding dirinya.

Pemain asal Spanyol ini tidak pernah dimainkan oleh Jose Mourinho ketika dirinya mengalami cedera dan dirinya menjadi pilihan kedua setelah pilihan pertama jatuh ke Diego Lopez, meski pergantian pelatih dilakukan pada musim ini, Carlo Ancelotti tetap melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan Jose Mourinho.

Casillas sendiri bermain ketika Real Madrid menghadapi Copenhagen dan dirinya mengaku senang dapat kembali bermain dan juga menjaga gawangnya dari kebobolan dimana mereka menang dengan skor 4-0.

“Sudah lam saya tidak bermain di Bernabeu di pertandingan resmi dan memakai seragam ini membuat saya bangga,” kata pemain yang pernah meraih gelar Piala Dunia ini di website resmi mereka.

“Sudah sangat lama dan banyak yang terjadi sejak hal tersebut tetapi saya tidak ingin menyembunyikan apapun.

“Ketika anda sudah lama tidak bermain akan ada banyak hal yang ada di kepala anda, tetapi impian saya adalah terus bermain hingga pikiran dan badan saya tidak mengijinkannya.

“Real Madrid telah memperlakukan saya dengan baik dan Real Madrid lebih penting dibanding Casillas.

“Yang saya ingin lakukan adalah bermain sepakbola untuk Real Madrid. Saat ini tujuan saya adalah terus mempertahankan hal ini.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat